Sabtu, 21 Januari 2023

Alasan Pria Tidak Menghubungi Kekasihnya

Gengsi tentu merupakan sifat yang manusiawi. Jika belakangan ini ia tidak pernah menghubungi, dan selalu anda yang punya inisiatif untuk meneleponnya lebih dulu, maka perilaku ini patut dicurigai.


Meski Dekat, Ini Alasan Pria Tidak Mau Berkomitmen dengan Kamu

Waktu terasa melambat saat anda menunggu sehingga mudah untuk merasa tidak sabar.

Alasan pria tidak menghubungi kekasihnya. Seperti cerita teman saya,mereka berhubungan lumayan cukup lama sekitar empat t. Mungkin alasan ini terdengar klise dan sepertinya sulit dijalankan, tapi jika ada kesempatan untuk tetap berteman, pria akan mencoba berkomunikasi dengan mantan kekasihnya sesekali. Penyebab mantan pacar menghubungi lagi.

Wanita seringkali menceritakan masalahnya (curhat). Setelahnya, otak anda pun akan dipenuhi oleh berbagai teori dan asumsi negatif, yang pada akhirnya justru mengacaukan kondisi. Dilansir dari lovedignity, selasa (10/9/2019) ini beberapa alasan dia.

Karena biasanya mantan pacar itu tidak akan bisa melupakan kamu sepenuhnya. Mungkin kamu sudah tidak ada dihatinya lagi sehingga tidak ada keinginan dan dorongan untuk menghubungi mantan kekasihnya ini. Ada beberapa alasan jika mantan pacar menghubungi kembali dengan meminta maaf atau menjalin kembali komunikasi dan meminta kembali.

Hal itu sangat membingungkan dan menyakitkan. Anda harus mulai menerima diri anda dengan cara tidak lagi menghubungi mantan apalagi pasangannya. Apalagi pada tipe pria yang cenderung memiliki gengsi yang tinggi.

Jika setelah beberapa minggu bahkan bulan dia masih sering menghubungi wanita di masa lalunya itu, maka bisa jadi pria tersebut belum mau melanjutkan hidupnya. Stop untuk stalking juga kepo pada mereka. Pasti beberapa wanita pernah menghadapi pengalaman di mana gebetannya malah tidak ingin dianggap sebagai pacar.

Ya, kelompok pertemanan dengan hadirnya mantan di dalamnya kerap membuat proses move on menjadi lebih sulit lagi karena komunikasi akan lebih sering terjadi pada sebuah lingkar pertemanan. Apalagi dia tak lupa meminta nomor telefon. Tahukah kamu, ternyata pria mempunyai beberapa alasan tidak menghubungi kamu.

Perhatikan bagaimana komunikasi kekasih dengan mantannya. Barangkali alasan jarang menghubungimu adalah karena ia memang nggak serius jalani hubungan denganmu. Tidak ingin putus tali silaturahmi meskipun sudah putus, pria mungkin masih ingin menjalin hubungan baik dengan mantan kekasihnya.

Bukan karena pria tidak mempercayai wanita, hanya saja ia adalah agen rahasia. Alasan yang sedikit menyakitkan itu, mungkin ia tak terlalu serius jalani hubungan, sebab kalau sayang sesekali pasti akan menghubung duluan. Kalau kamu bingung, kenapa mereka hanya menjadikanmu teman saja, alias tak mengajak pacaran, inilah 5 alasannya!

Bahkan, beberapa pria tak ingin menjawab pesan kamu bukan karena mereka tak lagi tertarik, melainkan tak pernah tertarik denganmu. Yang tidak mungkin jika mantan pacar menghubungi hanya untuk. Alasan pria berhenti menghubungimu paling umum.

Sedangkan pria akan menyimpan masalahnya sendiri. “lalu, kenapa ia sempat membalas pesan saya,” inilah pertanyaan yang sering kalian tanyakan. Pada kenyataannya, kalau kamu memiliki sikap dan kepribadian yang jujur, baik hati, perhatian, tidak berani menyakiti, selalu ada untuknya, sering mentraktir dan menghubungi untuk sekadar bertanya kabar dan sebagainya, jangan.

Dan sebetulnya hal ini kerap jadi yang tersulit untuk dilupakan. Nah, untuk itu kamu juga harus bisa memahami aktivitas yang biasa pacar kamu lakukan setiap hari. Karena cowok yang nggak suka menghubungi duluan patut dipertanyakan isi hatinya.

Salah satunya yang paling umum dilakukan adalah menghubungimu setiap hari bahkan setiap waktu. Hal lain yang juga kerap menjadi alasan bila pacar kamu tidak memberi kabar seharian adalah karena sebuah kesibukan. Sejujurnya, ia mulai merasa tak tertarik dengan kamu.

Sehingga meskipun telah putus, kelompok pertemanan memungkinkan pria dan kekasihnya yang dulu tetap saling berkomunikasi. Kenangan adalah hal yang umum menjadi alasan mantan menghubungi kamu kembali. Alasan lain yang mungkin mendorongnya untuk menghubungi mantan kekasihnya adalah mereka berada di dalam lingkaran yang sama.

Alasan mengapa pria menghubungi mantannya kembali adalah karena ia merindukan sosok teman dan sahabat yang bisa mengerti tentangnya, namun tidak. Sebelum beranjak ke dalam hubungan yang lebih serius, sepasang pria dan wanita pasti memulainya dari suatu tahap pertemanan yang makin lama makin kuat. Ia ingin menceritakan semuanya, namun sifal alami pria menolak hal itu.

Semakin banyak yang pria pikirkan, ia akan semakin diam. Menghubungi wanita duluan dianggap sebagai cara yang tidak keren dan juga menjatuhkan harga diri. Alasan pria berhenti menghubungi kita bisa jadi karena tidak tertarik lagi (foto:dok.alex/pexels) saat pria mendekati seorang wanita, berbagai cara akan dilakukan demi mendapatkannya.

Jangan berasumsi bahwa seorang pria tidak tertarik kepada anda hanya karena ia tidak rutin membalas pesan anda. Alasan lain kenapa sang mantan tidak pernah lagi muncul adalah karena ia telah melupakanmu. Jika mengalaminya, kamu mungkin menebak maksud di balik tindakan sang mantan.

Alasan pria tidak kunjung melamar kekasihnya ts mantan.inc. Berpisah dari mantan karena perilaku kasar yang tidak menyenangkan adalah alasan yang sering muncul. Banyak pria yang menjaga gengsinya dengan tidak menghubungi sang wanita duluan.

Umumnya, pasangan akan menaruh kekasihnya di titik tinggi. Jangan termakan hoaks jika ada yang menghubungi anda mengatasnamakan mantan anda itu—teknologi semakin canggih dan itu. Satu dari sembilan alasan ini mungkin menjadi alasannya:

Rindu sosok teman yang bisa diandalkan. Ini saja adalah alasan yang sering muncul saat pria merindukan anda setelah perpisahan. Hati senang, riang, gembira setelah berkenalan dengan pria tampan.

Entah itu karena tugas kampus, meeting di kantor atau sesuatu hal penting yang harus dikerjakan secepatnya. Sebenarnya wajar saja para pria mempunyai alasan untuk menunda melamar kamu, tapi jika kamu sudah terlalu lama di gantung dalam hal percintaan maka mengapa tidak, kamu yang duluan mengatakan cinta kepada pria yang kamu cintai. Yang tidak mungkin jika mantan pacar menghubungi hanya untuk meminjam uang.

Berikut 5 alasan mengapa anda disarankan untuk tidak menjalin komunikasi lagi dengan mantan pacar, seperti dilansir dari bold sky. Mungkin saat itu ia sedang butuh perhatian, atau. Berikut adalah beberapa tips dari situs askmen.com untuk para pria melupakan mantan kekasihnya.

Mungkin saja sang mantan sedang bosan dan tidak ada kerjaan, misalnya jika rencananya. Bagi pria yang tidak ingin mengucap kata 'putus', biasanya dia akan membuat kekasihnya bosan sehingga wanitalah yang berinisiatif memutuskan hubungan. Melansir bolde yang bertanya pada beberapa pria, ini alasan mereka tidak siap mengakui pasangannya sebagai kekasihnya.

Dia menyadari telah bersikap kasar. Tak sedikit yang menempatkan pasangannya. Alasan pria masih menghubungi mantan kekasih selanjutnya adalah karena mantannya tersebut berada di lingkaran pertemanan yang sama dengan kekasih anda.

Setiap orang punya alasan mengakhiri suatu hubungan ataupun memulai suatu hubungan. :matabelo tapi setelah sehari, dua hari, hingga sepekan berlalu dia tak kunjung menghubungi. Situasi tersebut tentu saja terasa mengherankan untuk anda, bukan?

Banyak alasan mengapa pria masih belum melamar wanita yang dia cintai, dari mulai alasan satu sampai alasan yang lainnya. Namun kenyataannya tidak selalu begitu. Masih menyimpan nomer telepon dan pin bbm juga bisa menjadi tanda kekasih belum mau move on.

Namun, ketika dia tidak menghubungimu, tentu berbagai alasan muncul dalam pikiranmu. Dia akan menyadari bahwa perilaku kasar akan membuatnya kehilangan segalanya, termasuk dirimu. Mungkin juga mantan kamu sedang berusaha untuk melupakan kamu.

Bagi kalian terutama sista yang belum tau, ini mungkin alasan mengapa pria belum kunjung melamar wanita yang. Namun tak jarang, sang mantan justru menghubungi kembali setelah beberapa lama, misalnya melalui media sosial. Saat anda menunggu pesan dari seorang pria, lakukanlah hal lain untuk mengalihkan perhatian anda.


Waduh, Ini Alasan Kenapa Pria Tidak Menyukai Kekasihnya Berpakaian


3 Alasan Pria Tidak Meninggalkan Istrinya Walau Berselingkuh


Alasan Pria Tidak Ingin Menikah


Tidak Hanya Perempuan, Ini 5 Alasan Mengapa Pria Juga Harus Pakai


Meski Dekat, Ini Alasan Pria Tidak Mau Berkomitmen dengan Kamu


Foto Viral Pria Dapati Pacarnya Selingkuh Saat Beri Kejutan, Bikin Nyesek


4 Alasan Mengapa Seorang Perempuan Tetap Tertarik dengan Pria Tidak


Ini Alasan Mengapa Pria Tidak Membalas Pesan Kamu


Alasan Pria Tidak Menghubungi Duluan


0 komentar:

Posting Komentar